Center for Consumer Research and Innovation

Visi

Menjadi pusat riset nasional yang diakui dalam bidang konsumen berbasis inovasi.

Misi

Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas riset konsumen serta membangun loyalitas konsumen melalui pendekatan inovatif.

Lingkup Kegiatan

  • Riset konsumen
  • Kolaborasi penelitian dengan organisasi nasional dan internasional
  • Pengembangan inovasi dalam perilaku konsumen

Roadmap CCRI

  • 2023 : Pembentukan CCRI
  • 2024 : Kolaborasi riset dengan organisasi nasional
  • 2025 : Pengembangan tim yang lebih besar
  • 2026 : Kolaborasi riset dengan organisasi internasional

Struktur Organisasi

  • Chief of CCRI: Prof. Dwi Suhartanto
  • Secretary: Fatya Alty Amalia, MSM, MBA
  • IT Expert: Gundur Leo, MM
  • Language Expert: Zewitra, MA

Kemitraan

Menjalin kolaborasi dengan berbagai organisasi nasional dan internasional untuk mendukung riset dan pengembangan inovasi di bidang konsumen.

Kontak

Alamat: Gedung Administrasi Niaga Lt. 3, Politeknik Negeri Bandung

Contact Person: Fatya Alty Amalia, MSM, MBA

Telepon: +62 859-4200-2301