Center for Consumer Research and Innovation

Visi
Menjadi pusat riset nasional yang diakui dalam bidang konsumen berbasis inovasi.
Misi
Berperan aktif dalam meningkatkan kualitas riset konsumen serta membangun loyalitas konsumen melalui pendekatan inovatif.
Lingkup Kegiatan
- Riset konsumen
- Kolaborasi penelitian dengan organisasi nasional dan internasional
- Pengembangan inovasi dalam perilaku konsumen
Roadmap CCRI
- 2023 : Pembentukan CCRI
- 2024 : Kolaborasi riset dengan organisasi nasional
- 2025 : Pengembangan tim yang lebih besar
- 2026 : Kolaborasi riset dengan organisasi internasional
Struktur Organisasi
- Chief of CCRI: Prof. Dwi Suhartanto
- Secretary: Fatya Alty Amalia, MSM, MBA
- IT Expert: Gundur Leo, MM
- Language Expert: Zewitra, MA
Kemitraan
Menjalin kolaborasi dengan berbagai organisasi nasional dan internasional untuk mendukung riset dan pengembangan inovasi di bidang konsumen.
Kontak
Alamat: Gedung Administrasi Niaga Lt. 3, Politeknik Negeri Bandung
Contact Person: Fatya Alty Amalia, MSM, MBA
Telepon: +62 859-4200-2301